Perayaan HUT Bukaka ke-44 tahun 2022

“ Integrity, Teamwork, Professionalism, Innovation, Excellence ”

Setelah tertunda selama 2 tahun akibat pandemi Covid-19, pada tahun ini Bukaka kembali menggelar perayaan hari ulang tahun secara offline. HUT Bukaka tahun 2022 mengusung tema "Tumbuh dan Maju Bersama Bukaka".

 

Perayaan ditandai dengan turnamen olahraga cabang tenis meja dan bulutangkis antar kontingen yang terdiri dari Unit Usaha, Departemen serta Bukaka Group. Kontingen tahun ini diikuti oleh 12 peserta yang terdiri dari unit usaha Tower, Galvanis, BRB yang mewakili Operasional Direktorat 1 (OD 1), unit usaha Jembatan, OGE, dan RCE-SPV yang mewakili Operasional Drektorat 2 (OD2), Direktorat Pusat yang dibagi menjadi Pusat Engineering dan Pusat Pabrik serta PT Bukaka Forging Industries, PT. Poso Energy, PT. Malea Energy, PT Kerinci Merangin Hidro. Pelaksanaan turnamen olahraga berlangsung hampir sebulan sejak tanggal 26 September sampai dengan 21 Oktober 2022.

 

Acara puncak HUT Bukaka diselenggarakan pada tanggal 24 Oktober 2022 dengan sederet aktivitas yang diikuti oleh seluruh karyawan Bukaka & Group. Acara dimulai dengan lomba senam, pelepasan balon udara, fun games, lomba kreativitas booth, pengumuman para pemenang berbagai kategori lomba, pengundian doorprize dan diakhiri dengan pemotongan tumpeng oleh Direksi. Acara yang digelar mulai pukul 07:00 WIB di area parkir Gedung Engineering tampak mendapat sambutan meriah dan antusiasme tinggi dari karyawan, management, komisaris hingga founder yang mungkin telah lama menanti kegiatan berkumpul bersama-sama. 

 

Rangkaian perayaan HUT Bukaka ditutup dengan diadakannya ceramah agama pada tanggal 25 Oktober 2022 yang digelar di Masjid Ash Shinaiyyah PT. Bukaka Teknik Utama yang dibawakan oleh Ustadz Prof. Dr. AG. KH. Muhammad Quraish Shihab LC, M.A dan disiarkan secara live pada saluran youtube resmi PT. Bukaka Teknik Utama, Bukaka Official.